B'Day my Best Friend

Yeey salah satu sahabatku kemarin ulang tahun ke 18thn. 
Udah 3 tahun ngejalanin pertemanan yang amat banyak konflik, dan masi saling menerima kejelekan itu antara satu sama lain. 

Pengen kasi sesuatu yang surprise buat dia, tapi aku ngga punya cukup duit buat menjalankan ekspetasiku yang begitu besar haha. Jadi aku beliin aja deh mie yang jumbo terus makan bareng gitu kayak ala mukbang wkwk.

Oh iya.. Doain ya... Sahabatku ini lagi bertempur untuk masuk perguruan tinggi. Semoga dia mendapatkan perguruan tinggi yang diinginkan dan bersyukur atas semua yang dapat dia raih. Amin..

---

Kejadian

Ya jadi kami satu circle dan udah ada planning kerumah salah satu teman yang ada di circle kami buat bikin style baju buat foto-foto (kenangan) karna kami baru lulus yey ... Nah setelah dari rumah teman kami langsung deh otw kerumahku buat ngesurprisein indomie itu hehe. Dan dia sesenang itu aku kasi, jujur aku sedihh bangett dia bisa nerima aku apa adanya dan selalu senang kalo dikasi apapun ... 

Dan kami dari sekitar jam 15.00 sampai 20.00 tuh main dirumahku haha. Oh iya kenapa dirayainnya dirumahhku? Karena rumahku lebih dekat dari rumah teman yang kami kunjungi hhahaha lucu bangett. 

Terngiang juga dia yang mau kuliah keluar bakal sedih banget sih pisah...  Yap setiap pertemuan selalu ada perpisahan. Gpp suatu hari kita kan juga bisa ketemuan. Aku harap kami sama-sama sukses dan mendapatkan jodoh yang baik. Aminnnnnnn.....

---

Sebenarnya kemarin aku mau sharing ini dan upload di blog tapi ngga jadi karna kemarin benar-benar ngga ada space waktu haha... 

Terima kasih kamuu yang udah baca... <3 

Komentar