Kenalan yuk!!





PERKENALAN

Ehh.. kamu iya kamu kenapa baca? hehe 

Oke aku harap kamu sekarang baik - baik saja kalo kamu ada masalah curhat aja ke aku okay, biasanya kalo curhat sama orang yang tidak kalian kenal jauh lebih luwes loh.. Oke biar kamu ngga kenal aku, panggil aja aku "Ana" ngga perlu tau lah ya.. asalku dari mana kalo nanti kita satu daerah dan rupanya orang terdekat nanti kamu ngga jadi cerita haha.. Tenang aja aku pasti sangat jauh dari kamu dan bisa menjadi tempat keluh kesahmu. 

Curhatanmu akan kubaca dan kita akan menjadi sobat online tanpa terketahui identitasnya .. seru banget kann hehe. Ohya... kamu yang kepo aku ni siapa si.. aku cuma anak yang baru lulus SMA dan ingin sharing ceritaku disini dan ingin juga menjadi tempat curhat bagi pembaca blog aku ๐Ÿ˜˜. Ya aku masi sangat muda bisa dibilang aku adalah seorang anak remaja yang sedang memasuki tahap dewasa.

Perkenalanku sampai disini aja ya.. Aku harap kita akan menjadi teman curhat yang sehat. 



INTRODUCTION

Ahh .. you yes why do you read? hehe

Okay, I hope you are okay now. If you have a problem just confide in me, okay, usually if you confide in someone you don't know, it's much more flexible. Okay so you don't know me, just call me "Ana", you don't need to know. ya .. where do I come from if we are in the same area and apparently the closest people you will not be a story haha ​​.. Just calm down I must be very far from you and can be a place to complain about your complaints.

I will read your confession and we will become friends online without knowing their identity ... it's really exciting right hehe. Oh yeah ... who are you, who are you .. I'm just a kid who just graduated from high school and wants to share my story here and also want to be a place to confide in for my blog readers ๐Ÿ˜˜. Yes, I'm still very young, you could say I'm a teenager who is entering the adult stage.

I just got to know here... I hope we will become friends to confide in a healthy way.




Komentar