Akhirnya boleh beli takjil

Halooo sepp apakabsss!!!
Gila gila gila dah berapa hari aku ngga nulis blog. 
Yah apalagi alasannya kalo "sibuk" haha. Akhir-akhir ini aku lagi sibuk karena kemarin tepat tanggal 03/05/2021 adalah pengumuman kelulusan dan SKL dibagikan pada tanggal 6. Yaapp lama bgt haha.

Pokoknya sibuk deh selain itu juga masi ada kesibukan lainnya.

---

Ok gais kembali ke judul. Ada yang bingung??? Kenapa "akhirnya boleh bbeli" yaa karna lagi pandemi hahha. Jadi lebih was was aja sama makanan/minuman gitu... Ya walaupun sudah tidak terlalu marak lagi tapi tetap kita harus berjaga-jaga.

Dan tibaaa hari ini... ini ngakak banget sih.. Jadi papaku adalah seorang lelaki hebat tetapi lelaki yang bisa dibilang selalu tidak memperbolehkan ini itu. Dan ngga boleh beli takjil ini juga keluar dari mulut papaku. Tiba hari ini.... Aku dapat takjil yang dibeliin papaku hahahaha ngakak bangett..

Kejadiannya :
Papaku baru balek kerja, terus kecapekan.. Baru liat ada pedagang es cendol BARU BUKA dan tempatnya keliatan bersih dan rapi yauda deh papaku beli. Papaku pembeli pertama hehe. Yang lucunyaa papaku biasanya kurang suka jajan minuman dan baru kali ini papaku jajan minuman haha. Aduh lucu bangett...

Okee tiba dirumah yaaa aku langsung dapat deh... Pas banget pulak aku bbaru siap senam dan beres-beres rumah lalu mandi, dan papaku datang terus dikasi es cendol dengan tubuhku yg sedang kehausan dan kelaparan. ADUHHHH LUCU BET SIHAAHAHA... 

MUNGKIN bagi kalian tidak lucu tapi bagiku itu sangat amat mustahil hahahah karna papaku ni tipe org yg klo no ya no. klo yes ya yes. Dan baru kali ini papaku yang tadinya no jadinya yes. uhhuhuhu

Padahal hanya es cendol yak.. tapi sesenang itu aku buat dapatinnya hahahaha...

Oh iyaaa selama puasa ini kalian juga ada cerita yang hampir mirip sama aku atau ada yg mau di sharingin??? Yuk cerita aja ke aku, aku suka banget dengar cerita-cerita lucu gituu yg hampir kyk cerita aku sekarang ini.

Mungkin untuk dibaca ngga terlalu seru tapi yaa didalam lubuk hatiku terdalam cerita yg barusan aku ceritain ini termasuk kenangan yang mungkin akan selalu kuingat hehe.

Buat yang nanya "mau cerita ke kakak lewat apa?" , lewat email ya gais... Kalian bisa lihat email ku dengan mengklik profil penulis yang ada pada ujung atas kiri.. Kalian bisa ketemu email dan gambaran kecil profil aku.. Yaaa walaupun kita tidak kenal dengan jelas, tetapi setidaknya kamu tau aku. 

Okee ini aja dah

Makasiii kamuu yang udah bacaa syg bgt deh. Kalo butuh teman curhat, kirim aja email ke aku <3 

Buat yang ngga dapat-dapat emailku ini aku taro aja haha: 
anaifee.e@gmail.com

See u again!! 

Komentar